Hari Ini

Handphone LG Optimus G Pro E988

Update Rabu, 09 Oktober 2013 at 11.02. Dalam topik Handphone

Handphone LG Optimus G Pro E988 - Harga Handphone Terbaru akan memberikan ulasan tentang Handphone LG Optimus G Pro E988 . Sebuah ulasan yang bisa jadi tambahan referensi untuk anda sebelum membeli handphone. Kami juga menyedikan Harga Handphone Samsung Terbaru untuk anda. Bagi anda yang ingin melihat ulasan lainnya dari kami anda bisa melihat Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Chat B5330 Terbaru

Meneruskan kehebatan dari LG Optimus G, LG menghadirkan seri penerusnya yang telah mengalami peningkatan yang impresif, LG Optimus G Pro E988. Tampil dengan layar besar berukuran 5.5", tidak membuatnya susah digenggam. Dengan desain yang ergonomis dan balutan warna yang elegan, Optimus G Pro begitu ideal bagi Anda yang dinamis dan menginginkan produktivitas tinggi. layar Full HD IPS, kamera 13 Mp Full HD dan prosesor Quad Core, memastikan segala kebutuhan dari bisnis hingga multimedia akan terpenuhi secara optimal.

5.5" Full HD IPS
Anda akan terkesima dengan betapa menawannya layar dari LG Optimus G Pro. Tampil dengan layar Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel, kualitas gambar akan tampil begitu tajam, jelas, natural dan penuh detail. Ditambah dengan layar IPS menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Nikmati pengalaman multimedia yang lebih hidup dan nyata ketika Anda bermain games, menonton video ataupun multimedia lainnya dengan kualitas gambar yang memukau.

Prosesor Quad Core
Tidak ada lagi aplikasi yang lag ketika bermain games ataupun melakukan multitasking. Dengan prosesor Quad Core Krait 300 chipset Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600 berkecepatan 1.7 GHz dan memori RAM 2 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya ketika membuka dan mengejakan berbagai aplikasi. Didukung dengan GPU Adreno 320, tampilan grafis juga berjalan begitu mulus sehingga tidak ada lag atau berhenti di tengah keseruan bermain games. LG Optimus G Pro juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas baterai 3140 mAh, memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk menggunakan smartphone ini lebih lama.

13 MP Full HD Kamera
Dengan optik dan fitur yang telah ditingkatkan, kecepatan shutter speed yang lebih cepat, pengaturan yang intuitif serta perintah suara, bidik momen hidup Anda dengan sempurna. Kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 2.1 MP, Anda dapat mengaktifkan secara bersamaan baik kamera depan dan belakang sehingga tidak ada momen yang terlewatkan.

Demikian Ulasan dari admin tentang Handphone LG Optimus G Pro E988 yang bisa di sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga Ulasan dari admin tentang handphone ini bisa jadi tambahan referensi untuk anda. Terima Kasih.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Handphone LG Optimus G Pro E988"

Posting Komentar