Hari Ini

Handphone LG Optimus L5 II Dual E-455 dan Spesifikasi Komplit

Update Rabu, 09 Oktober 2013 at 11.28. Dalam topik Handphone

Handphone LG Optimus L5 II Dual E-455 dan Spesifikasi Komplit - Harga Handphone Terbaru akan memberikan ulasan tentang Handphone LG Optimus L5 II Dual E-455 dan Spesifikasi Komplit . Sebuah ulasan yang bisa jadi tambahan referensi untuk anda sebelum membeli handphone. Kami juga menyedikan Harga Handphone Samsung Terbaru untuk anda. Bagi anda yang ingin melihat ulasan lainnya dari kami anda bisa melihat Review dan Harga Galaxy Note 3 Terbaru


LG menghadirkan jajaran dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus 5 II Dual E-455. Didesain untuk menemani gaya hidup Anda yang dinamis, L Series didukung dengan fitur yang canggih dan desain yang stylish. Dengan Dual SIM nya memberikan Anda fleksibilitas lebih. Dengan konektivitas yang lengkap dan cepat, tetap terhubung dengan keluarga, teman dan kerabat hanya dalam hitungan detik dan sentuhan jari.

4" IPS LCD
Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 4" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 800 x 480 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, LG Optimus L5 II Dual E-455 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM. Dengan pilihan dua kartu SIM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memiliki operator yang berbeda dari segi jangkauan ataupun tarif.



Demikian Ulasan dari admin tentang Handphone LG Optimus L5 II Dual E-455 dan Spesifikasi Komplit yang bisa di sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga Ulasan dari admin tentang handphone ini bisa jadi tambahan referensi untuk anda. Terima Kasih.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Handphone LG Optimus L5 II Dual E-455 dan Spesifikasi Komplit"

Posting Komentar