Hari Ini

Spesifikasi Handphone LG Optimus L7 P705

Update Rabu, 09 Oktober 2013 at 11.39. Dalam topik Handphone

Spesifikasi Handphone LG Optimus L7 P705 - Harga Handphone Terbaru akan memberikan ulasan tentang Spesifikasi Handphone LG Optimus L7 P705 . Sebuah ulasan yang bisa jadi tambahan referensi untuk anda sebelum membeli handphone. Kami juga menyedikan Harga Handphone Samsung Terbaru untuk anda. Bagi anda yang ingin melihat ulasan lainnya dari kami anda bisa melihat Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru dan Spesifikasi


Nikmati smartphone dengan tampilan layar besar 4.3" yang tajam, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar atapun menonton video. Didesain super slim 8.7 mm dengan aksen metalik premium dan casing belakang yang bertekstur menambahkan kesan elegan dari smartphone ini. LG Optimus L7 merupakan bukti bahwa "Bigger is Better".

LG Optimus L7 dilengkapi dengan kamera 5 MP yang memiliki kemampuan merekam video. Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang jelas dan tajam. Kamera pada LG Optimus L7 dilengkapi dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda menambahkan informasi lokasi di mana gambar itu diambil.

Android Ice Cream Sandwich
Smartphone ini telah dibekali dengan OS Android terbaru yaitu OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang menampilkan interface menakjubkan bagi Anda.

Kamera 5 MP Auto Focus
Abadikan momen berharga Anda dengan kamera auto fokus 5 MP. Dilengkapi juga dengan kamera depan serta rekam momen Anda dengan video kualitas VGA@30fps. Tampilan diperkaya dengan kualitas warna-warna lebih tajam dan detil baik saat indoor maupun outdoor.

Demikian Ulasan dari admin tentang Spesifikasi Handphone LG Optimus L7 P705 yang bisa di sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga Ulasan dari admin tentang handphone ini bisa jadi tambahan referensi untuk anda. Terima Kasih.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Handphone LG Optimus L7 P705"

Posting Komentar