Hari Ini

Spesifikasi Terbaru Handphone Samsung Galaxy S4

Update Selasa, 14 Januari 2014 at 02.39. Dalam topik Handphone

Spesifikasi Terbaru Handphone Samsung Galaxy S4 - Harga Handphone Samsung saat ini akan menyampaikan tentang informasi Spesifikasi Terbaru Handphone Samsung Galaxy S4 . Kami admin juga memberikan info tentang Harga Samsung Galaxy Win I8550 terbaru dan Spesifikasi Lengkap untuk tambahan referensi untuk anda sebelum membeli handphone

Sebagai perangkat Android yang paling ditunggu tahun ini, Samsung Galaxy S4 tampil untuk memenuhi harapan Anda akan sebuah smartphone. Sebagai teman untuk menemani hidup Anda, Samsung Galaxy S4 membantu Anda untuk lebih dekat dan membidik momen menyenangkan dan favorit ketika bersama. Tiap fitur didesain untuk memudahkan hidup Anda.

Smartphone premium andalan Samsung ini didukung dengan prosesor octo core (delapan inti) dan telah memakai sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Tampil dengan desain lebih tipis dan layar Super AMOLED Full HD berukuran 5", Samsung Galaxy S4 begitu cantik untuk dilihat. Abadikan momen berharga bersama keluara ataupun teman dengan kamera 13 MP dan kualitas video Full HD. Menambah semua daya tarik dari S4, berbagai kemampuan unik dengan pendeteksi gerak anggota tubuh seperti Air Gesture sehingga Anda dapat scrolling layar hanya dengan sapuan layar tanpa menyentuh layar dan juga Smart Pause yang akan menghentikan pemutaran video ketika Anda mengalihkan pandangan dari handphone. Dengan berbagai teknologi pintar lainnya, Samsung Galaxy S4, selalu ada untuk Anda

Samsung Galaxy S4 tampil dengan desain menyerupai generasi sebelumnya, S3 namun hadir dengan lebih slim dan ringan. Dengan ketebalan 0.79 cm dan bobot 0.13 kg , smartphone ini begitu ringan untuk digenggam. Material covernya terbuat dari polikarbonat yang ringan namun kuat dan balutan metal pada sisinya memberikan tampilan elegan.

Story Album
Fitur yang menghadirkan sebuah album untuk setiap momen. Miliki Samsung GALAXY S4, dan atur foto dalam satu album berdasarkan urutan peristiwa tertentu atau disesuaikan dengan cara yang Anda inginkan. Anda bahkan dapat menerapkan tema dan memilih berbagai layout. Terakhir, Anda dapat mencetak foto dan simpan semua memori berkesan di tangan Anda.

Sambungkan Samsung Galaxy S4 Anda dengan sistem hiburan di rumah dan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini akan memberikan saran berbagai program untuk Anda berdasarkan dengan jadwal acara dan mencari channel untuk Anda, dan bahkan menjadi remote untuk TV Anda. Anda cukup duduk dan menyaksikan televisi dengan santai sambil menggenggam Samsung Galaxy S4 dan biarkan handphone ini melakukan sisanya untuk Anda.

Samsung HomeSync
Apabila Anda seringkali menyimpan berbagai data di sistem komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync akan menyimpan berbagai foto dan video langsung setelah diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming langsung ke ruang tamu Anda. Dilengkapi pula dengan Mirror Mouse, navigasi spesial yang terdapat dalam Galaxy S4, membuat segalanya menjadi lebih mudah.


Demikian Informasi tentang Spesifikasi Terbaru Handphone Samsung Galaxy S4 yang bisa admin sampaikan untuk kali ini. Semoga informasi yang admin berikan ini bisa jadi tambahan referensi untuk anda tentang handphone.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Terbaru Handphone Samsung Galaxy S4"

Posting Komentar