Hari Ini

Lowongan Kerja Magetan April 2014

Update Senin, 31 Maret 2014 at 08.21. Dalam topik Magetan

Lowongan Kerja Magetan April 2014 - Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Magetan . Lowongan Kerja April 2014 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Pekerjaan 2014. Anda juga bisa membaca Lowongan Kerja Jakarta April 2014 Terbaru .

PUNCAK JAYA MAHKOTA, PT
DIBUTUHKAN SEGERA

Puncak Jaya Mahkota adalah Perseroan Terbatas di Kabupaten Magetan yang bergerak di bidang pengembangan kawasan perumahan. Menggunakan konsep desain yang hanya ada di kota metropolitan, kawasan perumahan tersebut dilengkapi dengan sistem keamanan yang tinggi dan fasilitas-fasilitas umum yang indah dan terawat. Sistem satu pintu (one gate clusters) menambahkan segi keamanan yang menjadikan Puncak Asri Regency sebuah perumahan terencana yang konsepnya tidak pernah ada sebelumnya di daerah Magetan dan sekitarnya.

KASIR - MAGETAN

Kualifikasi:                                

Pendidikan Minimal D3 Akutansi
Teliti, Jujur
Bisa ms office
Bisa bekerja dengan cepat

Bersedia di tempatkan di luar kota


Demikian Informasi tentang Lowongan Kerja Magetan April 2014 yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Informasi Lowongan Pekerjaan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terima Kasih

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Magetan April 2014"

Posting Komentar