Hari Ini

Loker Nusa Dua Bulan Mei 2014 Terbaru

Update Rabu, 07 Mei 2014 at 05.43. Dalam topik Lowongan Pekerjaan

Loker Nusa Dua Bulan Mei 2014 Terbaru - Saat ini kami akan memberikan sebuah informasi tentang daftar lowongan kerja terbaru 2014 untuk anda semuanya. Kami juga akan terus berusaha untuk selalu update lowongan pekerjaan terbaru yang kami harapkan bisa membantu anda dalam mecari pekerjaan. Lowongan Kerja Di Kota Banjarmasin Mei 2014 Terbaru adalah salah satu lowongan pekerjaan dari kami yang sudah kami berikan pada kesempatan sebelumnya. Semoga bisa jadi tambahan referensi anda dalam mencari pekerjaan.



English Now!
Profile perusahaan
A newly established English language school in Jimbaran, South Kuta with modern academic content. Program offers English for young learners, General English, Speaking class, Business English, and English for speciala purposes.

Detil Pekerjaan
Female freelance teachers 23-35 y.o., min 2-5 years experiences in teaching various range of classes, dynamic, fun-loving, attractive personality, marketing experience is an advantage.
Lokasi Pekerjaan
Tingkat Pendidikan: Sarjana
Jabatan: Staff senior
Pengalaman: 2-4 tahun
Gaji: Specified
Jenis Pekerjaan: Paruh-Waktu
Kategori: Guru
Tanggal Berakhir: 24-05-2014
Lokasi: Nusa Dua - Bali


Sekian Info dari kami tentang Loker Nusa Dua Bulan Mei 2014 Terbaru untuk anda. Jika anda masih belum cocok dengan lowongan kerja ini, anda bisa cari lagi di kategory lainnya pada blog ini. Salam sukses untuk anda.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Loker Nusa Dua Bulan Mei 2014 Terbaru"

Posting Komentar